Selasa, 01 Januari 2013

LPJ PENGURUS LAMA & PEMILIHAN KETUA BARU

Masa Kepengurusan IPNU IPPNU PK MTs Wahid Hasyim Bangsri Periode 2011-2012 telah berakhir secara formal. LPJ telah disidangkan dan semua telah diterima oleh forum RAT. Seluruh program yang pernah disusun pada masa kepengurusan ini  telah dijalankan dengan segala kemampuan.


RAT yang digelar dihadiri oleh siswa  MTS Wahid Hasyim, Kepala Madrasah, para Wakamad, Pembina IPNU IPPNU, Wali Kelas, Guru BK, dan Pimpinan Anak Cabang Bangsri yang diwakili Kak Nur Faizin dan Kak Vida Amalia

 
Kepala Madrasah sebagai Pelindung dan  Penanggung Jawab menyampaikan terima kasih dan dorongan semangat kepada seluruh Pengurus PK. IPNU-IPPNU MTs Wahid Hasyim Bangsri 2011-2012. Menurut Kepala madrasah kinerja Pengurus periode ini sudah bagus dan diharapkan tidak berhenti setelah RAT ini, Kepala Madrasah meminta kepada pengurus lama untuk memberikan bimbingan kepada adik-adik Pengurus yang akan datang, dan juga terus memberikan masukan dan saran demi kemajuan organisasi. Tali perjuangan harus tersambung pada setiap genernasi. tidak boleh ada yang terputus meskipun berupa hal yang paling kecil. Menurut beliau penularann pengalaman adalah yang paling penting, Beliau juga meminta kepada seluruh Pembina dan jajaran Pendidik ikut memantau perkembangan organisasi siswa ini.

Dalam sambutan Ketua IPNU IPPNU, yang diwakili oleh rekan Affan Arifian, atas nama segenap pengurus menyampaikan permintaan maaf apabila selama masa kepengurusannya banyak kesalahan atau kekurang berhasilan dalam menggerakkan roda organisasi. Rekan Affan juga berpesan kepada calon Pengurus Baru agar bisa lebih giat dan lebih solid dalam menjalankan seluruh program nanti.


Dalam acara ini juga ada serah terima kepengurusan dari pengurus lama ke PAC dan dilanjutkan dengan proses pemilihan ketua baru IPNU dan IPPNU untuk masa bakti 2012-2013. Terhitung per bulan Nopember. Proses pemilihan ini langsung dipandu oleh Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Bangsri.
Ada tiga kandikdat untuk ketua IPNU yaitu Igun Tria Nugroho, Ferry Setiawan dan Ahmad Abidin.
Dan untuk IPPNU jga ada tiga calon ketua yaitu : Nabila Nuzulul, Arnita Yuniawati, Diah Ayu Puspita.
Ketua terpilih masing-masing untuk IPNU adalah rekan Igun Tria Nugroho dan IPPNU adalah rekanita Arnita Yuniawati. Diucapkan selamat kepada kedua calon terpilih. semoga dalam memimpin organisasi ini dapat kemudahan dan kelancaran.






 ----Salam Sukses ----



 Kak Nur Faizin memberi sambutan













                      
  Penyerahan Kepengurusan dari Pengurus Lama kepada Pimpinan Anak Cabang

====== 00000 =====
   
 Rekan Igun,  Ketua IPNU terpilih

 Rekanita Arnita,  Ketua IPPNU terpilih

 
 Foto Bersama PAC dan Pembina

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting